Jumat, 09 September 2011

inikah rasanya -,-

Tak tau ini apa namanya. Sudah mati rasa sepertinya.. awalnya aku hanya memanfaatkanmu untuk melupakan masa laluku. Hingga sekarang aku sudah benar benar lupa dengan masa laluku..tapi kenapa sekarang berganti bayangmu?
Tak yakin dengan apa yang ku rasa sekarang. Tapi sepertinya, aku mulai menyukaimu.. Tuhan, jaga rasa ini, pagari aku agar rasa ini tak terus bertambah. Aku takut, masih terlalu takut. Tak ingin masa lalu terulang lagi, takut jatuh cinta, takut sakit lagi. Aku tak ingin menjadi KELEDAI yang JATUH PADA LUBANG YANG SAMA untuk yang ketiga kalinya.
Aku belum sepenuhnya percaya kembali dengan kaum Adam. Yang ku tau, mereka membuat ku bahagia HANYA UNTUK SESAAT, dan kemudian mereka menjatuhkanku dengan sangat KERAS dan TANPA PERASAAN. SANGAT SAKIT bila kau ingin tahu bagaimana rasanya.
Saat ku mengenalmu, hati ini mulai bisa menerima, karena kau obat cintaku. Bagaimana dengan mu?
Baru saja aku mulai membuka pintu hati untukmu, ada bisikan jika kau tak baik. Karena kau sama dengan KAUM ADAM lainnya, yang tak bisa hidup dengan SATU WANITA. Apakah benar jika kaummu itu punya sifat alamiah seperti itu? Tak adakah sosok adam yang setia?
Haruskah ku percaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar