Jumat, 02 Agustus 2013

SOBREWERS

"SOBREWERS"

Berawal dari #TemanAlay ke #TeamAlay , #TemanGagalMoveOn ke #TeamGagalMoveOn , #TemanUpDate ke #TeamUpDate.

Berbeda sifat, sikap dan latar belakang, tapi sependapat menuju ke gesrekan. Teman yang membahagiakan walaupun kadang menyebalkan. teman yang membahagiakan dengan kesederhanaan.

~> YULIKA SETYO ( IKA MOO MOO ) @yulikasetyo
Doi teropsesi banget sama dicky smash, bahkan doi bercita cita menghianati umurnya untuk menikah dengan si dicky, doi sering ngayal kalau dicky itu jodohnya. doi kerap di panggil uyut seksi dan moo moo. doi termasuk golongan gerakan galawers. suka galaw-in imam dan dicky bahkan sekarang merambah ke bisma! hell-o? katanya move on? *lariestafet*

~> TRIVITA OKTAVIANI ( PITA ) @Oktaavita
Doi dulu teropsesi sama sibisma smash bahkan doi ngasih baju cuple ke sibisma ( B- Kecil / B- Besar). sekarang doi berkeinginan move on dari sibisma. doi member yg paling galak tapi sosweet gitu. doi super alay ketularan titis. Miss up date 2013.

~> NISRINA A ( MBLONIS ) @nsrnamalia
Doi paling jarang galau, sekalinya galau miris banget haha. doi paling mblo teropsesi pula sama sibisma, suka enpi kalau liat ardra poto bareng bisma, pingin jadi istri bisma yang notabennya akan bernasip sama seperti kapita eh. kejar cintamu.

~> TITIS LARASATI ( TETES ) @titis_larasati
Doi FANADICKY tapi sekarang jadi DIMASLOVERS semenjak SMA, doi rada rese, blak blakan, galaknya ga jauh beda dari kapita, doi miss alay (kalau mention dicky). doi lagi belajar move on tapi sepertinya akan gagal haha.

~> HELENA N.Y HAYON ( Oyon ) @helenahayon
Manusia setengah tablo ini suka ganyambung, dan kadang kadang suka ngilang pas muncul ketawa doang mungkin doi terinspirasi dari kuntilanak -_- doi BM sejati cinta bisma sampai mati (sepertinya). tapi doi sekarang lagi suka selingkuh dengan morgan. doi juga bagian dari kemalicious. gak heran kalau dia alay ngeutz kaka.  fix yang jadi pertanyaan HELENA SUKA SIAPA?

Terakhir orang yang paling unyu unyu waw waw, yg suka tulis tulisan gak jelas mantan pacar dicky bisma yang gak ngarepin mereka lagi (mungkin). orang satu ini sekarang lagi PDKT sama GD *duniaperlutau*.
~> VINI DWI YANUARSASI ( sama anak anak di panggil PINI -___- ) @cevanuraga
 Manusia paling baik sedunia, sabar, unyu unyu, pemaaf gak pernah marah marah duh duh duh.
Mantan terindah dicky dan bisma sampai sampai bisma jadi suka sama yang sipit sipit dan sampai sekarang dicky juga belum nemu pengganti mungkin dia dilanda kegagalan move on. oke sekian cium dicky bisma mwah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar