Kamis, 30 Juni 2011

KU TUNGGU

by moo moo

Kau yang dulu temanku
Kau yang dulu sahabatku
Kau yang dulu ku cinta

Kau…
Kini ku benci
Karna ku kecewa padamu
Sangat kecewa

Tak tau maumu
Tak mengerti maksudmu

Kau ingin aku, tapi kau juga tak ingin aku..
Hei.. tegaslah..
Maumu apa?
Jangan terus menyakiti ku

Aku seperti ini juga karena mu
Karena ulahmu yang tak berarah
Selalu kau berubah dengan cepatnya
Seperti bukan kehendakmu
Entahlah….

Jangan kau kira aku yang jahat
Kau tak tau sebenarnya apa yang ku rasa

Selalu ku mengerti inginmu
Tapi kamu? Selalu tak ingin mengerti aku
Hanya dirimu dan dirimu..
Hanya dirimu yang kau pikirkan

Lihatlah aku
Pahami aku..
Aku hanya ingin kau mengerti aku
Yang ada didekatmu
Bersamamu

Aku masih peduli denganmu
Sampai kapanpun aku pasti pedulikan mu

Ku mohon..kau tegas
Apa mau mu sebenarnya
Ungkapkan apa yang kau rasa
Aku.. masih disampingmu
Menunggumu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar