Kamis, 30 Juni 2011

Senyuman Penghipnotis

Gue Quinsya Violetha. Sekarang gue udah kuliah semester dua disalah satu Perguruan Tinggi. Gue punya 2 sahabat, dia Loli Isyana sama Diandra Putri. Kita bertiga satu jurusan, makanya kita nyambung dan kompak.
Suatu hari di kampus…..
“Sya..Sya.. liat ke sebelah kanan” bisik Loli
“Apaan si? Paling juga….kak Eza !” (terbengong melihat senyum Eza Gianino yang sangat dikagumi itu)
“Sya..sya.. hello? Kak Eza nya udah lewat kali..!” ucap Diandra menyadarkan lamunan Quinsya
“Ya ampun. Kalian tadi liat senyumnya gak si? Sumpah manis banget” puji Quinsya sambil masih terus bayangin wajah Eza
“Biasa ajah tu. Kak Eza tu biasa aja Sya. Mendingan kak Ricky. Dia satu kelas sama gue di kelas Kearsipan. Cakep benget” terang Diandra
“Apaan si. Buat gue, Kak Eza itu tetep nomor satu. Yang lain mah lewat! Weeeeeeeek”
“Eh..udah udah. Liat no pangerannya Quinsya kearah kita” bisik Loli
“Ya ampun Di, Li. Sumpah gue deg-degan banget nih. Gue harus gimana?tolongin gue dong” bisik Quinya
“Biasa aja Sya. Lu gak mau Kak Eza tau kan?” usul Diandra
“Hei Sya” sapa Eza
“Hei juga Kak. Ada apa?”
“ehem. Kok yang disapa cuma Quinsya doang ya. Kita juga ada disini kali” ledek Diandra
“Hehe..iya iya (senyum) Hei Diandra, hei Loli”
“Becanda kali Kak” kata Diandra
“okelah. . (kembali senyum) eh Sya, tar sore rapat ya di sekre kita. Jam 3 sore. Jangan sampe telat”
“Aduh. Aku ada kuliah nyampe jam setengah 4 Kak. Telat dikit gak papa kan? (sambil nyengir kuda)”
“Yaudah gak papa. Yang penting berangkat. Oke manis? Gue cabut dulu ya. Ketemu tar sore. Da semua (sambil senyum)”
“Iya Kak” jawab mereka bertiga serempak
Setelah Eza tak tampak lagi…..
“Cie yang dibilang manis” ledek Diandra
“Ihhhiiiiir. Gue gak diajak rapat, berarti gue gak usah berangkat ajah kali ya Sya? Sindir Loli
“ih.. apa apaan si kalian. Gak penting..”
“Halah kamu Sya. Pasti kamu tadi gak dengerin Kak Eza ngomong ya?”selidik Loli
“Gue kehipnotis”
“Ha? Maksud lo?
“Gue kehipnotis senyumnya Kak Eza. Gak tau kenapa, tiap gue liat senyum Kak Eza, Gue ngrasa kaya lagi di dunia gue sendiri. Panas dingin kalo ada Kak Eza”
“Wah wah wah.. uda parah lu Sya. Kagum boleh boleh aja. Tapi jangan over dong. Kalo kamu naksir gimana coba? iya kalo Kak Eza naksir kamu juga, kalo enggak lu patah hati. Kalo udah patah hati, gue angkat tangan deh” cerocos diandra
“Idih. Kalo mau ceramah jangan disini. Udah ada tempatnya no. yang penting sekarang, gue suka senyumnya Kak Eza. Gak peduli lu, lu atau orang lain mau bilang apa”
“Dasar Quinsya. Bener-bener udah kehipnotis kayaknya Di” tambah Loli
“Bodo” ucap Quinsya sambil berlalu

Moo moo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar