Sabtu, 14 April 2012

dari FANADICKY untuk DICKY M PRASETYA


apa sih "FANADICKY? makanan apa? enak gak?" omegad, he to the lo HELO broh, 2012 gak tau apa itu FANADICKY? kamseupay !!! :D
FANADICKY itu adalah kumpulan para SM*SHBLAST (tentunya) yang terpesona sama keimutan, kekerenan, kegantengan, kekonyolan, kegajean dan suara yang empuk dari si DICKY M PRASETYA (salah satu personel SM*SH. setuju? :D

banyak sekali sebutan yang diberikan para FANADICKY buat DICKY ini. seperti Mr. Yupi, si Behel, bala-bala, dan saya sendiri kasih dia julukan "si beo". si beo? iya, dia itu kayak beo, crewet banget kayak radio berjalan #peaceup diki :P
hayo hayo siapa lagi yang mau kasih julukan baru buat Dicky? monggo :D
Saya lebih suka menulis nama cowok berbintang Gemini ini "Diki" karena lebih simple.

Saya juga salah satu dari triliunan FANADICKY di dunia #aseeeeeekkk
banyak browsing tentang diki, banyak menge-like fans base about SM*SH terutama FANADICKY. dari situ saya tau banyak informasi dari si yupi ini. seperti TTL dia (Bandung, 18 Juni 1993). Setelah tau itu saya cuma ngakak, ketawa guling-guling sampe nangis setelah mengetahui si beo ini kelahiran "1993". yang bisa saya simpulkan adalah, ternyata saya itu adalah penyuka brondong. hahahahahaha #abaikan :D

dari fans base itu saya punya banyak kenalan, sebagian besar umurnya adalah dibawah umur saya, . walaupun "sebagian kecil" juga ada yang berstatus sebagai mahasiswa juga. sampai akhirnya kami membentuk semua kelas kecil bernama "kelas fanadicky". dari kelas itu kita punya sebutan baru buat para SM*SHBLAST pecinta Diki yaitu "little star fana" yang bisa diibaratkan sebagai sedikit bintang (bintang kecil) untuk dicky. selain itu kita juga punya julukan baru buat cowok imut penggila Yupi ini
, yaitu "MAGIC". MAGIC itu singkatan dari Manis, Asyik, Ganteng,Imut, Crewet". itu semua adalah gambaran "kecil" tentang Diki :P

nah, dari kelas ini juga menghasilkan beberapa puisi, pantun dan sejenisnya yang tentunya ditujukan buat Diki si MAGIC. mau tau kaya apa? yuk mari di baca, jangan lupa kasih komen dong :)

Dicky,
kau ajari aku memetik gitar kehidupan
agar tercipta kasih yang lama tak ku dengar
kau yang ajari aku mengeja namamu
yang pada awalnya tidak terfikir dalam benak

taukah kau dengan semua semangat
yang telah kau capai sampai saat ini
kau yang telah membuat aku kagum kepadamu

kau izinkanku duduk di beranda hatimu
dan mengambil sebongkah cinta untukku

oh Dicky, kau sungguh sempurna di mataku
aku tidak bisa melupakanmu untuk selamanya
I HEART YOU DICKY
(Vineicha, Surabaya)

adalagi nih :)
check this out !!

kak Dicky
kita ibaratkan dua tetes air yang bertemu di tengah laut kehidupan
kadang hujan nyarismemisahkan kita
tapi pada cinta ku berpegang
namun, angin yang lembut kini tlah membawamu

kan ku berikan cintaku agar kau bisa merasakan indahnya cinta menjagamu
sampai kita bisa bertemu sebagai dua bintang di atas sana
(Areta,Surabaya)

ada lagi :D

bagiku dia motivasi hidupku
tanpa dia hidupku terasa hampa

kak Dicky
kau begitu sempurna dimataku
kau telah menerangi hidupku
bagaikan mentari yang selalu menerangiku setiap hari

begitu dalanya rasa sayangku kepadamu
sedalam samudera lautan
tidak ada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku
karena kamu di hatiku selamanya
(Nina, Tasyik malaya)

lanjut!!!

pertama kali ku melihatmu mendadak hati ini tersentuh
ingin rasanya ku menyapa dirimu tapi ku malu
tiada dikau hatiku rindu

senandung dan suara indahmu membuat aku tepanah
alunan musik darimu terdengar sangat indah

ingin rasanya aku mengenalmu lebih jauh
tapi satelah aku mengenalmu
ternyata kau tlah menjadi milik orang lain
sedih rasanya hati ini karena kau hanya sebatas mimpi

(Sherli, Tangerang)

masih ada lagi nih :P

walaupun banyaknya keindahan dunia
berjuta bintang yang indah
tapi bagiku hanya dirimu
yang paling indah di mata hatiku
(Tanti Rusyanti, Tangerang)

di lanjut yuk :P

dulu tak kenal dirimu
semenjak kalian muncul, rasa kagum muncul
dan rasa kagumku tertuju pada dirimu

kau sangat ku kagumi, Dicky
selalu memberi yang terbiak untuk kami
meskipun selalu ada yang mencaci kalian
berusaha untuk membuat kami tersenyum
dan itulah yang paling berharga untuk kalian

Fanadicky+smashblast itu yan terbaik
kami percaya FABNADICKY dan SM*SHBALST akan selalu mendukung kalian
kalian adalah anugrah teringah fanadicky
(yuli)

yang terakhir :D

kamu menginspirasi kehidupanku
kamu penyemangat di hidupku
kamu mempunyai bakat yang hebat
hingga aku mengidolakanmu

betapaku mengagumimu
sejak pertama kali aku melihatmu
oh Tuhan, pertemukanlah aku dengannya
(Rafiqa)

pefyuuuuhhh.. capek nulisnya.. ini puisinya dulu aja yah, pantunnya di next artikel aja :D. babai :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar