Sabtu, 14 April 2012

dari FANADICKY untuk DICKY M PRASETYA (lagi)

kembali lagi dengan bahasan yang sama lagi. gak bosen kan? tapi tenang aja, kali ini saya akan mempublish karya dari para little star fana buat si MAGIC yang beber-bener magic. masih inget kan sama istilah "little star fana dan magic"? kalo lupa ato baru baca ini, saya sarankan untuk membaca tulisan saya yang sebelumnya :P

oia, ini tulisan para little star fana sehari sebelum aniv kedua SM*SH (9 april 2012) jadi gak usah heran ya kalo isi pantunnya kebanyakan adalah ucapan selamat ulang tahun buat SM*SH.

yuk deh langsung, jangan banyak cakcekcok. kita cus ke pantun buatan litle star fana ya :)

check check check this out !!!

benang kenun di pake 7 kali perang smash
selamat ulang tahun 7 pangeran SM*SH
(Tanti)

makan semangka dibagi lima
salam semangat untuk SM*SH
(Nika)

ke kota Riau nonton tari zapin
diperjalanan bertemu dengan SM*SH
di sini SM*SHBLAST mau ngucapin
HAPPY 2nd ANNIVERSARY SM*SH
(Fara)

> makan duren sambil ngepel
yang keren tuh kak Rafael
> sayur asem pakek mentega
si embem itu kak Rangga
> ikan kakap di dalem becak
yang cakep tuh kak Reza
> anak kecil punya teropong
yang gokil kak Bisma dong
> ada remot di samping tv
yang imut itu kak Dicky
> kembang kol di dalem sampan
yang cool itu kak Morgan
> sambil nangis makan ayam
yang manis itu kak Ilham
(Yuli)

selamat ulang tahun SM*SH. Semoga bisa menjadi boyband yang terbaik, makin sayang sama SM*SHBLAST, menciptakan lagu-lagu yang berkualitas, tetap menjaga kekompakan:)

beli ketan di pasar senen
MS memang paling keren
(Renny, Kendal)

makan bolu dan makan kue
selamat ulang tahun idola gue
(Rafiqa)

ku kenal SM*SHBLAST dari awalku ngefans dengan SM*SH. Disitu aku tau aku mencintai SM*SH. Mengenal cinta, solidaritas, dan kebersamaan membangkitkan aku menjadi seorang yang baru. Takkan ada cinta boyband baru di hatiku, karena aku hanya sayang SM*SH
Akulah yang tersulap oleh 7 heroes yang membawa aku kedunia kebahagiaan. I HEART SM*SH aku akan SELALU BERSAMA sm*shblast untuk mendukung sm*sh. walaupun penuh cacian dan hinaan tapi aku hadapi dengan SENYUM SEMANGAT. Happy Anniversary SM*SH
(Echa)

jangan pernah ngebully sm*sh
kalo belum ada buktinya
happy birthday sm*sh
yang kedua
(Sherli, Tangerang)

(S)
emangatlah untuk kesuksesan
(M)menjadi yang terbaik di Indonesia
(A)langkah senangnya bila kesuksesan itu berhasil maka
(S)mashblast pun bertambah banyak menggemari
(H)asil perjuangan kalian

happy aniv 2nd buat SM*SH (Vineicha, Surabaya)

saya gak berbakat nulis puisi, pantun dan kata-kata yang memakai kata-kata bak seorang penyair. saya cuma mau bilang HAPPY ANNIVERSARY 2nd SM*SH
semoga selalu
> membuat hati sm*shblast cenat-cenut tiap ada kalian
> membuat peluh sm*shblast menetes setiap dekat kalian
> membuat salah tingkah tiap kalian tatap sm*shblast
> membuat diri sm*shblast malu tiap kalian memuji sm*shblast
> membuat merinding roma sm*shbaslt tiap bersalaman dengan kalian
> membuat otak sm*shblast beku tiap memikirkan kalian
> membuat tubuh sm*shblast lunglai tiap kalian bisikkan kata "I HEART YOU, SM*SHBLAST"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar