Kamis, 05 Januari 2012

AKU DAN KAMU

Kau tanya aku, KAPAN HUJAN TURUN? Ku jawab
“kapan hujan turun? Hujan turun ketika kamu jadi aku, dan aku jadi kamu. Hujan datang saat kamu ada pada diriku, dan aku ada pada dirimu.
Saat itu, aku bisa merasakan bagaimana aku jadi kamu dan kamu jadi aku. Dari hujan, kamu bisa tau aku yang sebenarnya dan akupun tau kamu yang sebenarnya”
Kau pun menjawab
“dan hingga pada saatnya tiba, hujan akan turun dengan berbagai caranya untuk saling mengisi antara aku dan kamu, saling mengerti aku dan kamu, dan juga saling beradu antara aku dan kamu”
Ku berkata padamu TUNJUK SATU BINTANG
Kau menjawabnya
“aku menunjuk sesuatu yang indah, dialah bintang yang terindah dan terbaik”
Akupun membalas
“tunjuk satu bintang. Kau bintang hati, kilaunya mampu biusku hingga ku terhipnotis sihirmu. Jangan pernah lelah kau sinariku, selamanya”
Kau kembali menjawab
“semoga selalu menjadi bintang hati, yang mampu membius, dan yang tak kan lelah menyinarimu, selamanya”
AMIN ^_^
(310811)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar