Jumat, 27 Januari 2012

cinta pertama di pohon cintaku #part 6

Part 6

ra…..” kata kak Bisma
“iya kak. Kenapa?”
“besok lo liat gue main kan?” tanya kak Bisma agak ragu
“mmmmmmmmmm (tiba tiba gue murung, inget gue yang gak bisa ikut pertandingan lagi)”


“lupain aja deh Ra.. maaf ya udah buat kamu sedih lagi” tambah kak Bisma
“eh.. gak papa kok kak. Gue mau mau liat kak Bisma main” kataku sambil tersenyum palsu biar kak Bisma gak sedih
“bener? Gak papa nih?” tanya kak Bisma lagi
“sueeeeer dah” –gue
“yaudah, besok gue jemput lo ya” tawar kak Bisma
“oke” *dan kak Morgan pun dateng jemput gue
“gue masuk dulu ya. sampai ketemu besok” kataku sambil melemparkan senyuman manis gue
“oke.. bawa mobilnya pelan-pelan aja kak” –kak Bisma
“oke bray”-kak Morgan
^^^^^^^^^^^^^^^
#pagi hari
“pagi kakakku sayang” sambil mengecup pipi kak Morgan
“jiahhhhhh.. kayaknya ada yang lagi seneng nih” ledek kak Morgan
“biasa aja kali kak” kata gue sambil nyaut roti yang ada di piring kak Morgan
“eh eh.. itu kan punya kakak” –kak morgan
“buat lagi kan bisa kak :p .. eh kak, hari ini Rara gak usah dianter ya”-gue
“lo? Emang udah bisa bawa mobil sendiri? Tanya kak Morgan heran

“piiiiim piiiiimmm” terdengar suara klakson motor

“tuh…. Udah ada yang jemput. Rara berangkat dulu ya kak” –gue
“eh.. berangkat sama siapa kamu dek?” tanya kak Morgan
“sama kak Bisma kak. Dadaaaaaaaaaa” jawab gue sambil teriak

@SMA tetangga
*kak Bisma lagi ganti baju dan atur strategi main bareng anak-anak basket lainnya.dan gue lagi asik ngelamun ria

“sekarang apa yang bisa gue banggain coba? Gue kan cuma bisa basket, dan sekarang gue gak bisa main basket lagi. Tuhan, kenapa begini jadinya?!” batin gue yang masih belum bisa terima
“ra…….” Terdengar suara cowok yang manggil gue
“eh.. kak Bisma” kenapa kak?”
“gue cariin di dalem lo gak ada, gue tanya Vici sama Syania, mereka malah gak tau lo dimana” terang kak Bisma
“hehehe.. bete mau ke dalem kak. Udah pewe di sini” bela gue
“yaudah yuk ke dalem, bentar lagi pertandingannya mulai ni” ajak kak Bisma
“kakak duluan aja. Gue ntar nyusul” jawab gue sambil nyengir kuda
“oke.. jangan lama-lama lho, ntar keburu mulai” –kak Bisma
“siap kakak”-gue

#gue pun beranjak dari tempat duduk gue yang pewe itu. gue jalan menuju ke lapangan basket sambil asik BBM-an. Tiba-tiba…

“bruuuuuuuuuk” gue nabrak cowok yang kayaknya lagi buru-buru
“ups .. sori-sori.. “ kata gue minta maaf

Siapa cowok yang tabrakan sama Rara? kira-kira cakep gak ya? trus apakah cowok itu mau maafin Rara? penasaran? Baca part selanjutnya dong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar