Senin, 09 Januari 2012

CERITA SEORANG BLAST

SALAM BINTANG !
SALAM BINTANG SM*SHBLAST
SALAM BINTANG FANNADICKY
Sekarang, gue pengen crita tentang perjuangan gue buat bisa liat perform dari SM*SH (terutama Dicky) secara langsung
Cerita ini berawal dari info di FP buat para SM*ASHBLAST. Di status itu ada info kalo SM*SH aka nada di semarang, SM*SH jadi salah satu pengisi acara di SMANSIX EUFORIA. Nah dari situ gue galau, disatu sisi pengen liat, disisi lain gue gak tau harus cari info dimana.
Akhirnya gue tanya sama temen satu jurusan yang juga SM*SHBLAST. Apa yang aku dapet cobaaaa? Ternyata dia juga baru tau, tapi dia lagi berusaha buat tanya ke temen-temennya. Dan akhirnya gue dapet info juga. Ternyata emang bener, ada SM*SH dan LAST CHILD serta band-band local lainnya. Temen gue berusaha dapetin tiket buat dia sendiri, gue dan temen yang lain. Dan singkat critanya, tiket udah gue pegang :D
Tanggal 07 januari 2012 akhirnya tiba juga. Sore hari, hujan deras, gue dan 2 orang temen tetep nekat capcus ke SMANSIX buat nukerin tiket (ternyata yang gue pegang dari kemaren itu kwitansi, bukan tiket. Hahahaha). Dan tau kah kalian? Ternyata SM8SH perform jam 9 malam #gubrak..
Singkat crita, gue main ke rumah sodara salah satu temen gue itu. Dan kita start ke SMANSIX jam setengah 8 dalam keadaan masih hujan. Terpaksanya kita jalan kaki dan jadi umbrella girl dadakan.
Setelah band local, last child dan perform DJ yang unyu-unyu (mirip Dicky kalo menurut gue), tiba lah SM*SH unjuk gigi. Dan “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” teriak gue ketika Rafel dan dkk muncul. 1 kalimat buat SM*SH “ SM*SH cakep aslinya,dan tetep Dicky yang paling unyu” (lagi lagi)
Bayangin ya, gue nonton dari jam setengah 8 sampe SM*SH muncul itu dalam keadaan hujan-hujanan (padahal gue gak bisa kalo kena air hujan, pasti langsung down). Kenapa ujan-ujanan, karena pas gue buka payung, orang-orang yang mau pada nonton gak pada liat gara-gara ketutupan payung gue #hahaha.. sempet gue pura-pura gak denger. Tapi karena ynag triak makin banyak akhirnya gue tutup lagi payungnya daripada dikroyok sama anak satu sekolah (cari aman)
Sm*sh nyanyi lagu Ada Cinta, Akhiri Saja, Ahh,ienie mini-nya JB, Senyum Semangat dan lainnya gue lupa :D
Dan gak hanya SM*SHBLAST yang ujuan-ujanan lho, tapi SM*SH juga ujan-ujannan. WOW 
Oia lupa, di sela-sela perform, kak Rafa dll juga ngajak ngobrol blast, nyanyiin lagu happy birthday buat Rangga dan juga ngajak para blast buat dukung mereka di ajang pemilihan BB favorit
Acara selesai jam setengah 12. Kalo hari ini ada yang mau ngabulin 1 permintaan gue, gue mau “waktu ini berenti sekarang”. Gue gak mau hari ini berakhir, gue belum puas liat SM*SHnya (sampe kapanpun gak bakal puas kayaknya)
Pas ada SM*SH, nyanyi triak-triak gak jelas, gak krasa dingin, kaki juga aman-aman aja. Pas giliran balik kanan (bubar) tiba-tiba ngrasa dingin dan kaki gak bisa jalan (pegel sendiri. Lha banget nyoooooo). Singkat crita, gue pulang dari tempat sodara temen gue jam 1 malem, karena istirahat benerin kaki dulu. Sampai kos jam berapa coba? Jam setengah 2 malem (melongo) :D
Dan paginya. Gue dapet kabar kalo Ilham baru keluar dari RS. Antara bingung dan gak percaya karena tadi malem gue lihat dg mata kepala gue sendiri, gue lihat ilham nyanyi plus ngedance tanpa ada muka-muka abis sakit. Pertanyaanpun berderet di pikiran gue “kapan Ilham masuk RS-nya? Trus kalo Ilham baru keluar pagi ini, tadi malem itu siapa?” dan sampai sekarang, itu semua masih dalam misteri ;D
Kalo itu bener, gue salut sama Ilham yang dalam keadaan sakit dia tetep perform dan ujan-ujanan pula.. kalian harusnya bangga lho ILHAMFEVER :)
Dan taukah kalian, kamera yang gue bawa, terpaksa gue anggurin gara-gara hujan (rakut kameranya rusak). Cuma bisa rekam pake HP, itupun gak gitu jelas 
Pintaku, semoga SM*SH balik lagi ke Semarang, secepatnya :). Amin….
Sekian blast. Gimana cerita mu tentang SM*SH? Share dong :)
SALAM BINTANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar