Senin, 09 Januari 2012

I HEART YOU

SALAM BINTANG !!
SALAM BINTANG artinya adalah salam persahabatan. Salam buat para SMASHBLAST !
Yayaya.. SMASHBLAST adalah sebutan buat orang-orang yang ngaku sebagai penggemar, pengagum, penyuka, penggila, pemuja (apa lagi yang belum disebut cobbbaaaaaa) boy band yang namanya SM*SH. Kenal kan?#siapa cobaaaaa yang gak kenal SM*SH? Mana mana, pengen liat orangnya dan bakal gue ceramahin seharian sampe teller. Hahahaha
SM*SH singkatan dari Seven Hero and Seven Hero, berisi 7 cowok cakep, cool, keren, manis jago nge-dance dan satu kelebihan yang gak dimiliki BB lainnya. Mau tau? Mereka bisa buat gue jingkrak-jingkrak., triak-triak gak karuan kalo ada SM*SH dan ketawa ngakak sampe guling-guling kalo baca fakta-fakta dari personil SM*SH # lebe sangat
Ada Rafael Landry Tanubrata ( Rafael/coco), Rangga dewa Moela Soekarta (Rangga), Handi Morgan Winata (Morgan/Ogan), Bisma Karisma (Bisma/mamang, Mangbis), Dicky Muhammad Prasetya (Dicky/Ichy), Reza Anugrah ( Reza/Eja/Jae), dan yang terakhir Muhammad Ilham fauzi (Ilham/Iam).
Mereka juga punya nama fans masing masing lho? Pasti udah tau kan kalo yang SM*SHBLAST? Yang belom tau, gue kasih tau deh..
Pertama, dari fansnya Rafael mereka menamakan dirinya sebagai RAFLATAHUGS, kalo penyuka Rangga namanya RANGGANIZER, kalo pecinta Morgan namanya MORGANOUS, kalo penggila Bisma namanya BISMANIAC, kalo pemuja Dicky namanya FANNADICKY, kalo penggemar Reza namanya REZALWAYS, dan yang terakhir kalo yang ngaku pengagumnya Ilham namanya ILHAMFEVER. Nah. Kalian termasuk yang mana? Kalo gue FANNADICKY, yupp ! gue pemuja berat personil yang punya nama beken DICKY PRASETYA itu :”>
Gue suka SM*SH udah dari pertama mereka muncul dengan single pertamanya I HEART YOU itu. Tapi, gue baru suka salah satu dari mereka itu (Dicky) pas mereka jadi ngisi di acara BUBER. Tiap sore, menjelang mau buka puasa. Dari situ, gue tersihir oleh senyum manisnya, banyolan-banyolannya, sikap-sikapnya yang konyol, semua yang ada di Dicky gue suka.. dicky itu kocak dan humoris, kadang dia juga menampakkan sikapnya yang polos dan kekanak-kanakan, pokoknya GUE SUKA DICKY :D
Kalian suka lagu yang mana? Ayo ayo.. banyak lho. Ada I Heart You, Ada Cinta, senyum Semangat, Kau Gadisku, Ahh, Akhiri Saja, Selalu Bersama dll
Kalo gue suka yang Selalu Bersama dan Akhiri Saja. Mau tau alesannya? Karena di lagu itu, ada Dicky yang nyanyi sendiri, dan lumayan banyak bagiannya.. Fannadicky banget kan :D
Kalo gue lagi bete se bette-bete-nya, sedih, marah, sebel, pusing gara-gara mikirin tugas/ujiandan kangen sama Dicky (#jiaaahhh), langsung gue ambil HP gue langsung gue puter dua lagu itu. Dan tau efek setelah gue denger 2 lagu itu? Pikiran jadi “nyes” lagi.. cukup disini dulu ceritanya, lain kali gue sambung lagi. I HEART YOU SM*SH :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar