Jumat, 27 Januari 2012

cinta pertama di pohon cintaku #part 11

Part 11

*sambil nunggu taksi lewat, gue jalan kaki
“piiiiim pimmmmm” terdengar suara klakson motor, gue pun menoleh


“hai Ra….” Sapa Dicky
“Ichy !” kata gue histeris
“Ichy? Gue Dicky tauk” –kata Dicky nyadarin gue
“eh.. sori sori.. iya.. maksud gue Dicky. Iya Dicky” kata gue gugup
“mmmm berangkat bareng gue yuk” ajak Dicky
“gak deh. Gue pake taksi aja di depan sono” tolak gue
“oh. Jadi lo gak mau bareng gue gara-gara gue pake motor? Takut panas? Apa takut rambut lo berantakan? “ kata Dicky agak kecewa
“eh.. bukan gitu Dick maksud gue. Gue cumaaaa..” *kepotong
“Cuma apa? Cuma gak mau naik motor kan?” tanyanya sinis
“iya iya deh. Gue mau naik motor” kata gue
“nah gitu dong” kata dicky nyengir mamerin gigi behelnya
SKIP

@gerbang sekolah
“thanks ya Dick, udah nganterin gue”
“iya sama-sama. Ntar pulangnya gue anter lagi ya” kata Dicky dengan tatapan mata kucing (ngarep)
“eh gak usah lagi. ngrepotin banget. gue bisa pulang sendiri kok” kata gue nolak
“tapi gue pengen nganter lo pulang” kata Dicky manja
“terserah lo deh. Tapi kalo cewek lo marah, gue gak ikutan lho :p” ledek gue
“cewek gue? Gue gak punya cewek lagi. masih jomblo gue. Mau daftar?” goda Dicky
“Idih.. ogah ah. Ntar gue digebukin FANADICKY lagi” ledek gue balik
“hahahaha.. ada-ada aja lo. Yaudah ke kelas dih” kata Dicky
“ngusir nih crita nya?” Kata gue pura-pura ngambek
“hahahaha.. masih kangen sama gue ya? yaudah liatin gue dulu sampe lo puas, baru masuk ke kelas” kata Dicky sambil masang pose sok cute
“ih.. apaan si lo, narsong banget ih” sambil nyubit lengan Dicky

*kak Bisma ngliat gue dan dicky yang lagi asik becanda
“yaudah deh.. gue masuk kelas dulu ya Dick..dadaaaaa” sambil tersenyum semanis mungkin
“daaaaaaa. Belajar yang bener, jangan mikirin gue mulu” kata Dicky

@kelas
“haiiii semua” sapa gue ramah sama Vici dan Syania
“idih.. kenapa lo Ra? Kesambet?” tanya Syania
“iya tuh, kesambet sama kapten basket SMA sebelah” ledek Vici
“lho, lo kok tau?” tanya gue kaget
“kita juga punya mata kaliiiiiiiiii” ledek Vici
SKIP

@kantin
“lo mau pada makan apa nih?” tanya gue
“bakso” jawab mereka kompak
“tapi lo yang traktir ya Ra?” leek Vici
“gak ada traktir traktiran !” kata gue sambil jalan buat mesen makanan

*pas gue mau balik ke tempat Vici sama Syania
“jadi ini alesan lo jauhin gue?” tanya seseorang *gue pun berhenti
“maksudnya?” tanya gue sama orang itu yang ternyata adalah kak Bisma
“lo lebih milih Dicky daripada gue?” tanya kak Bisma
“apaan si kak. Gue gak mau ribut lagi sama kakak” kata gue sambil jalan
“ra.. gue belum selesai ngomong” katanya sambil menarik tangan gue
“udah deh kak, gue lagi males ngomong sama kakak” kata gue sambil berusaha nglepasin tangan gue
“Bis.. lepasin tangan Rara..” bela kak Rafa
“udah lah Bis.. ini kan bisa di selesein baik-baik” kata kak Rangga
“lo gak malu anak-anak pada liat ke arah sini?” tambah Reza
*kak Bisma pun nglepasin tangan gue, dan gue segera pergi dari meja itu
SKIP

#pulang sekolah
*kak Bisma yang ngliat Dicky udah nongkrong di depan gerbang, dan langsung mendekatinya

“ngapain lo Dick disini?” tanya kak Bisma
“e … e.. gue…” jawab Dicky gugup
“alah… bilang aja lo mau jemput Rara. iya kan! Gue tunggu lo ntar sore di lapangan basket !” tantang kak Bisma yang lalu pergi
*gue yang ngliat Dicky lagi bareng sama kak Bisma dari kejauhan pun cemas, takut Dicky kenapa-napa

“Ra !”-Syania
“apaan si lo. Bikin kaget gue aja” kata gue agak sedikit keras
“itu tu.. sang pangeran udah jemput lo.. hihihi” ledek Vici
“ciiiiieeeeeeee” ledek Vici dan Syania kompak
“apaan si lo pada. Gue itu Cuma temen kali sama Dicky” kata gue malu
“temen tapi kok muka lo jadi kayak pantat babi gitu si”ledek Vici
“apaan si ah” kata gue agak sewot

*saat sampai di depan Dicky
“Ra, kita balik duluan ya.. babaaaaiiiiiii” kata Vici
“eh.. eh.. tunggu !” kata gue teriak
(diam)
“yuk pulang” ajak Dicky
“ayok” jawab gue
*dijalan gue gak banyak ngomong, karena jalanan rame dan gue perlu tenaga ekstra (triak-triak) kalo ngomong sama dicky. Maklum lah, pakai motor.

#Sampai rumah
“thanks yaa dick.. oh iya lo mau mampir dulu gak? Minum-minum dulu gitu” ajak gue
“lain kali aja ya Ra. Gue udah ada janji” tolak Dicky sambil senyum behel
“oke… oh iya.. nih (sambil ngasih yupi)”
“yupi?” tanya Dicky
“buat lo. Kemaren kan lo udah ngasih yupi ke gue, nah sekarang gantian gue yang ngasih yupi ke lo”
“biasa aja lagi.. jadi gak enak gue” kata Dicky
“yeeee.. santai atuh.. udah terima aja” kata gue sambil masukin yupi ke tas Dicky
“thanks ya Ra.. gue pergi dulu.. baiiiiii” kata Dicky sambil berlalu
“ati ati yaaaaa’ teriak gue sambil melambaikan tangan

@dalam rumah
“doooooooor!” kak Morgan ngagetin gue
“ih kak.. kaget nih” kata gue sambil nyubit lengan kak Morgan
“cieeeeee.. sama siapa tu?” ledek kak Morgan
“sama temen kak” jawab gue datar
“eh kok mukanya mirip Ichy si Ra? Tanya kak Morgan ke gue
“ha? Emang kakak liat barusan?” selidik gue
“hhehehe.. kakak ngintip” jawab kak Morgan sambil nyengir kuda
“ih (sambil nyubit lengan kak Morgan) gak sopan ya…..nah itu tu, cowok yang kemaren Rara critain itu. Mirip banget kan kak?”-gue
“iya sih…” jawab kak Morgan yang sebenernya udah tau kalo itu Ichy
SKIP

@lapangan basket
*karena penasaran dengan kata-kata kak Bisma tadi siang, Dicky pun datang ke lapangan basket SMA gue

“kira-kira, ngapain ya Bisma ngajakin gue ke sini? apa mungkin dia mau main basket bareng sama gue? Tanyanya dalam hati
*tiba-tiba ……..

“Duuuuuug”



Waduuuuuuuh, suara apa itu? ada apa dengan Dicky? Jangan-jangan……..
Penasaran kan? Baca part berikutnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar